Kamis, 10 Januari 2013

Refleksi

Haii.. Sebelum menyampaikan isi suka dan duka saya selama 1 semester ini, dalam pelajaran Analisis Sistem Informasi dan Rekayasa Perangkat Lunak.. Ini adalah blog terakhir saya dan saya harap apa yang saya tuangkan didalam isi blog ini, menjadi salah satu kenangan selama proses pembelajaran ini..

Pertama kali tahu kalau pak sofyan salah satu dosen yang ngajar pada semester 3 ini, serasa "WOW" amazing.. (hihihi*) karena dengar-dengar dari senior pak sofyan adalah salah satu dosen perfectly di kampus kita, hmm dan inilah suka duka saya selama mengikuti proses pembelajaran ini..

ASI pelajaran pertama yang dimana kita bertemu pak sofyan pertama kali untuk mengajar, dan tidak diduga ternyata pak sofyan hanya mengenal lebih jelas 2 nama mahasiswa dalam kelas tersebut dan salah satunya itu saya, yaaa gitu deh.. Pertamanya takut-takut karena dari kata-kata mereka yang kalangan atas kalau pak sofyan kenal kita berarti dikelas kita terus yang di tanya dan disebut namanya.. 
Dan selama jalani beberapa kali pertemuan, ternyata pak sofyan tidak sekiller yang mereka maksud, malah pak sofyan salah satu dosen yang cara menerapkan materinya kalo bisa di sebut dalam bahasa keren "tidak garing" ya emang terkadang disaat bapak lagi serius, mata semua tertuju padanya.. 

Cara belajarnya juga asik kita dibagi menjadi beberapa kelompok dan kita dibagikan tugas masing-masing kelompok dan pada pertemuan berikutnya kita disuruh untuk memajang di stand-stand menurut kelompok kita masing-masing ada penjaga stand juga.. 

Ya emang sih beberapa pelajaran ada yang saya kurang ngerti makanya terkadang kalau kerja kelompok tidak banyak yang saya bisa paparkan (*maafkan ya teman-teman kelompok saya*) tapi setidaknya saya berusaha mengerti dari apa yang dikerjakan, dan sempat juga saya bermasalah menjadi salah satu pembuangan karena terpecah dari kelompok untungnya kelompoknya oma dkk mau menerima saya (yeah thanks yaa)..

Ya intinya Pak Sofyan the BEST !!! sampai sini aja yaa : ) 
Mudah-mudahan di pertemuan berikut masih bisa di ajar oleh Pak Sofyan dan saya tidak bakal bolong2 absensinya lagi pak.. (HIHIHIHI) 

Sekian dan Terima Kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar