Rabu, 31 Oktober 2012

Bisnis Proses

Haii..blog kali ini saya akan membahas tentang pembelajaran hari senin, tugas kelompok yang membuat analisis tentang RENTAL MOBIL. Tapi di tugas kali ini saya tidak masuk dalam kelompok karena, di bilang kelompok ku amburadur jadi di pecahkan.
Dan saya hanya menjadi komentator yang memberi saran ke kelompok2 lain ato pun memberi pertanyaan, yang saya pelajari dari RENTAL MOBIL tersebut, tentang bagaimana proses penggembangan perusahaan tersebut, seperti dari menganalisis data2 mobil yang akan d rentalkan dan setelah itu para coustemer yang ingin merental mobil yang mereka pilih, data-data yang kita simpan sebagai jaminanan bukti peminjaman. Durasi waktu peminjaman mobil, data-data atau kondisi mobil sebelum di pinjam dan setelah penggembalian mobil tersebut.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan disini, dan mudah2an di kelompok2 lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar