Kamis, 04 Oktober 2012

Analisis Sistem Informasi

Haii haii.. saya akan membahas tentang pelajaran yang saya dapat dari 2 pertemuan ANALISIS SISTEM INFORMASI..

Yang pertama kita di ajar apa pengertian dari Sistem, dan setelah kita mengerti lebih dalam lagi apa itu Sistem, kita di bagi dalam berapa kelompok. Dan rata-rata setiap kelompok terdiri dari 4-5 orang tapi sayangnya kelompok saya hanya 3 orang saja. Hmm kelompok saya membahas tentang "Taman Bermain". Setelah liat pembahasan yang kami dapat sih, tidak rumit-rumit amat ternyata ketika mau di bagi menjadi beberapa elemen itu yang membinggungkan. Dan untungnya Pak Sofyan memberikan kami penjelasan yang membuat kelompok saya mengerti tentang pembahasan yang di maksud. Dan pada saat pertemuan ke 2 kita harus memperlihatkan hasil kerja kelompok kita. Dan ternyata WOW AMAZING kelompok saya gambarnya sangat singkat dan kurang jelas. Pak Sofyan membagi kita dari nomor-nomor ada yang menjadi penjaga stand dan ada yang jalan ke stand-stand kelompok lain untung memberikan kritik dan saran. Tp kelompok saya sangatlah mendapat kritik yang kurang lebih menusuk di hati, gambarnya gini lah, gitulah SEGALA MACAM RUPA..

Dan Pak Sofyan menerangkan 1 persatu kekurangan dari setiap kelompok. Dan memang kelompok saya kurang detail dan masih banyak letak kesalahan. Mudah2an di pertemuan berikutnya saya lebih memahami proses pembelajaran Analisis Sistem Informasi.. Aminnnnnnn *pray* 



Selamat membaca.. Thank you : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar